Bisa Lewati Masa Sulit, Solskjaer Layak Didukung Terus

By Editor-B - pada 25th Apr 20 3:21 pm

Arenabola.id- Bekas bek Manchester United, Rafael, memandang Ole Gunnar Solskjaer ialah orang yang pas untuk club. Ia mengharap Solskjaer terus didukung dari pejabat club.

Sesudah tutup musim kemarin dengan jelek, MU melalui start yang turun naik bersama-sama Solskjaer pada 2019/2020. Perform MU yang inkonsisten itu membuat hari esok Solskjaer mulai dispekulasikan.

Tetapi, pergerakan MU terakhir lebih konstan sebelum persaingan berhenti sebab epidemi virus corona. David de Gea dkk tidak terkalahkan dalam 11 laga paling akhir di semua persaingan, dengan mencatat delapan kemenangan.

Rafael juga mengatakan supportnya untuk Solskjaer. Bek yang sekarang menguatkan Lyon itu memandang Solskjaer wajar dikasih waktu lebih lama di bangku manager MU sebab dapat melalui saat-saat susah.

“Saya cinta Ole. Saya senang seperti apa dianya serta untuk seorang manager. Saya ketahui sebagian orang kemungkinan tidak sepakat dengan saya, tetapi ini pandangan saya, ” tutur Rafael pada ESPN.

“Saya menyaksikannya saat ia melatih saya. Mereka telah memberikannya peluang. Ia bisa beberapa hasil jelek, saat-saat jelek, tetapi ia jalan terus. Saya berharap mereka memberikannya bertambah banyak waktu.”

“Saat di Manchester United, ia melalui bayak turun naik, tetapi sebelum virus ini hadir, ia betul-betul naik, ” tuturnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya