Bos Barcelona Koeman Merencanakan “Serangan” ke Liverpool

Selasa, 26 Januari 2021

Wijnaldum telah memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatan kontraknya dengan Liverpool saat ini, dan juara Liga Premier ini yakni Liverpool tidak berencana untuk menawarkan gelandang baru untuk menggantikan posisi tersebut.

Masa depan Georginio Wijnaldum di Anfield telah menjadi topik perdebatan panas karena kepergiannya akan mengakomodasi kedatangan Thiago dari Bayern Munich.

Liverpool hanya akan meningkatkan minat mereka pada Thiago jika mereka dapat melepas Wijnaldum dan Koeman ingin bersatu kembali dengan punggawa dari negaranya untuk menjadi gelandang di Barcelona.

Koeman meninggalkan perannya sebagai manajer Belanda untuk mengambil alih Barcelona awal musim panas ini dan telah menetapkan rekan senegaranya itu sebagai target transfer teratas.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan empat tahun terakhir di Liverpool dan menjadi pemain kunci bagi Jurgen Klopp selama dua musim terakhir.

Barcelona telah menjual Ivan Rakitic kembali ke Sevilla dan sedang dalam negosiasi untuk memungkinkan Arturo Vidal bergabung kembali dengan bos Inter Antonio Conte.

Kepergian Vidal akan memberi ruang ekstra bagi Barcelona untuk menyerang Liverpool untuk mendapatkan Wijnaldum dan memungkinkan Klopp mendatangkan Thiago.

Wijnaldum memulai 35 dari 38 pertandingan liga musim lalu untuk juara Liga Premier dan dan telah menyumbang 4 gol untuk memastikan Liverpool menjadi juara Premiere League.

Selain itu, dari pemain yang memulai setidaknya 25 pertandingan Liga Premier, hanya Rodri (92,9%) yang memiliki tingkat keberhasilan umpan lebih baik daripada Wijnaldum (90,8%).

Hal Menarik Lainnya