Bos Borneo FC Nilai Ratu Tisha Sukses Jadi Sekjen PSSI

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Bukti kesuksesannya adalah meloloskan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Ratu Tisha memutuskan mundur sebagai sekjen PSSI. Padahal, presiden Borneo FC Nabil Husein, menilai wanita berdarah Banten tersebut sukses dalam mengemban jabatannya.

Sejumlah terobosan dilakukan Tisha, ketika menjabat sekjen PSSI. Mulai dari mengelar kompetisi usia muda alias Elite Pro Academy (EPA), Liga 1 Putri, lisensi kepelatihan AFC Pro, hingga meloloskan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tak diketahui alasan yang membuat Tisha mundur. Kabarnya dalam waktu dekat ini PSSI akan menggelar rapat mencari sosok yang tepat untuk menduduki posisi sekjen.

“Saat Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, itu salah satu bukti sukses Ibu Tisha. Terima kasih dan semoga sukses,” ujar Nabil saat dihubungi wartawan.

“Saya doakan yang terbaik untuk Ibu Tisha. Terima kasih atas segala dedikasi Ibu Tisha untuk sepakbola Indonesia,” Nabil menambahkan.

Tisha mulai menempati posisi sekjen di era kepimipinan Edy Rahmayadi tepatnya pada 17 April 2017. Alumni Institut Teknologi Bandung tersebut menggantikan Ade Wellington, yang juga mundur.

Hal Menarik Lainnya