Bruno Fernandes Disanjung Graeme Souness

By Editor-B - pada 22nd Apr 20 5:44 pm

Arenabola.id – Bekas pemain Liverpool, Graeme Souness, memperlihatkan sikap tidak sama pada gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Ia memberi sanjungan.

Souness sedang terjebak perang beberapa kata dengan Paul Pogba. Ia sampai memepertontonkan perolehan titel juara.

Di barisan gelandang MU, sekarang telah ada Bruno. Semenjak hadir di bulan Januari, pemain Portugal itu langsung memberikan efek positif untuk Setan Merah.

Bruno telah bermain sekitar sembilan kali untuk MU, dengan bantuan sekitar 3 gol serta empat assist.

Waktu Bruno bermain, MU tidak pernah kalah. Rinciannya, MU menang enam kali serta seimbang 3x.

Aksi Bruno yang spektakuler itu dipuji Souness. Ia menyebutkan perolehan pemain 25 tahun itu waktu di Sporting Lisbon.

“Saya anggap yang perlu dipikir di kepalanya, seperti yang perlu dipikir pemain tengah, (ialah) ‘bisa searah dengan penyerang secepat saya dapat, ” kata Souness di Sky Sport.

“Satu sentuhan, dua sentuhan, kirim umpan dengan kaki saya serta menyepaknya pada mereka. Saya senang hal tersebut dari dianya.”

“Saya pikirkan ia adalah intimidasi gol, satu tahun lalu ia mencatatkan 33 gol untuk Sporting di semua persaingan, yang fantastis untuk seorang pemain tengah.”

“Serta ia tetap ingin kuasai bola. Bermain untuk Man United, bermain untuk tiap tim-tim monster di luar sana, kadang orang dapat sedikit tidak kelihatan dibandingkan pemain lain. Ia tidak memperlihatkan pertanda apa saja tentang itu, ” ia memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya