Bruno Fernandes, Kepingan Puzzle Setan Merah yang Hilang

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Dimisalkan puzzle, Manchester United sempat kehilangan satu kepingan penting. Lantas, datanglah Bruno Fernandes untuk menyempurnakannya serta.. boom!

Fernandes dihadirkan MU pada bursa transfer Januari dengan bandrol 55 juta euro dari Sporting. MU sudah ngebet datangkan pemain Sporting itu sesudah lihat kekuatannya.

Berposisi jadi gelandang, Fernandes punyai perasaan gol tinggi dengan cetak 63 gol serta 52 assist dari 137 tampilan di semua persaingan. MU lihat Fernandes ialah figur penting untuk menyempurnakan posisi tengah mereka.

Ditambah lagi Fernandes ahli dalam menggalang pertahanan sebab tidak enggan melepas tekel dan merampas bola dari musuh. Ketetapan MU untuk datangkan Fernandes lalu berbuah manis sebab selama ini, tampilan team jadi terdongrak.

Semenjak kedatangan Fernandes, MU tidak terkalahkan dari sembilan laga dengan perincian enam kemenangan serta tiga seri. Fernandes serta berandil dalam hadirnya tujuh gol, melalui tiga gol serta empat assist. Fernandes langsung dikukuhkan jadi pemain paling baik Liga Inggris bulan Februari.

Kedatangan Fernandes disebutkan bekas kapten MU, Bryan Robson, jadi pelengkap kepingan puzzle yang hilang dari scuad The Red Devils. Tidak hanya masalah statistik, Fernandes punya pengaruh melalui kepemimpinan di atas lapangan.

“Saya pikir jabatan kapten di Sporting itu benar-benar membantunya. Saya pikir hal tersebut adalah hal alami yang tampil di dalam diri kamu,” tutur Robson di Daily Mail.

“Bruno kelihatan punyai kualitas alami jadi pemimpin; ia tetap tuntut lebih dari teman-temannya serta itu bagus,” sambungnya.

“Yang saya senang lihat permainannya di lapangan, walau ia itu bernaluri menyerang, tetapi ia tidak enggan untuk mundur serta menyemangati rekan-rekannya.”

“Ia minta rekan-rekannya untuk maju serta memberi petunjuk yang lain, yang mana itu sangat bagus,” tutup Robson.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya