Bruno Fernandes Kesal ‘Diadu Domba’ Dengan Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

Rabu, 06 Juli 2022

Arenabola.id – Bruno melampiaskan kekesalannya pada rumor yang menyebutnya berselisih dengan Ole saat United kalah telak melawan Tottenham Hotspur.

Bruno Fernandes membantah laporan bahwa dia bertengkar dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat timnya menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris.

Bruno dilaporkan menyebut taktik sang manajer “amburadul” saat turun minum di pertandingan awal bulan ini, dan sang gelandang kemudian diganti seusai jeda dengan United tertinggal 4-1 sebelum akhirnya menderita kekalahan 6-1 di Old Trafford.

Pemain internasional Portugal itu membuka skor dari titik penalti di menit kedua, tetapi itu tidak cukup lantaran Spurs mampu membalas dan memberondong enam gol ke gawang David dea Gea.

Akan tetapi, Bruno menepis klaim itu setelah Portugal menang 3-0 di UEFA Nations League melawan Swedia pada Kamis (15/10) dini hari WIB tadi.

“Ada banyak spekulasi tentang itu,” kata eks bintang Sporting CP itu kepada Sport TV, via A Bola.

“Pertama-tama, dahulu ada laporan pertengekaran dengan rekan satu tim, itu sejatinya adalah diskusi dengan hanya rekan satu tim [Victor Lindelof], karena tidak berhasil, sekarang giliran Solskjaer.

“Saya yakin itu adalah cara untuk membuat tim ini tidak stabil. Apa yang dikatakan sama sekali tidak benar.

“Saya diganti pada babak pertama, itu memang benar, tapi itu karena alasan teknis. Pelatih mengatakan kepada saya bahwa pertandingan praktis berakhir dan kami akan memiliki banyak pertandingan ke depan. Paham. Saya tidak puas tetapi tidak mengatakan apa pun yang dapat merugikan tim.”

Setan Merah saat ini berada di urutan ke-16 di Liga Primer dengan meraih tiga poin dari tiga pertandingan pertama mereka di musim baru.

Sementara itu, Bruno menikmati periode yang lebih sukses bersama Portugal selama seminggu terakhir dan menilai negaranya bermain bagus untuk mengalahkan Swedia dengan absennya Cristiano Ronaldo, yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19.

“Kami tidak diminta untuk bermain secara berbeda, ambisi kami tetap sama. Tim memiliki nilai-nilai yang luar biasa tetapi jelas lebih mudah untuk menang bersama yang terbaik di dunia,” katanya setelah pertandingan.

Hal Menarik Lainnya