Bruno Fernandes Mau Samai Prestasi Ronaldo di MU

By Editor-B - pada 28th Mar 20 4:22 pm

Jakarta – Cristiano Ronaldo betul-betul jadi ide Bruno Fernandes di Manchester United. Fernandes berkemauan menyamakan prestasi Ronaldo bersama-sama Setan Merah.

Fernandes baru gabung MU pada bursa transfer Januari kemarin. Meskipun begitu, gelandang berumur 25 tahun itu langsung menarik perhatian dengan cetak tiga gol serta empat assist dari sembilan kali tampil.

Ronaldo jadi salah satunya unsur pendorong Fernandes gabung MU. Mengidolakan Ronaldo, Fernandes akui sempat minta sara pada bintang Juventus itu sebelum geser ke Old Trafford.

Fernandes juga terpacu untuk menandingi prestasi Ronaldo bersama-sama MU. Sepanjang menguatkan MU pada 2003-2009, Ronaldo cetak 118 gol, memenangkan beberapa trofi termasuk juga tiga gelar Premier League serta satu gelar Liga Champions.

” Cristiano Ronaldo serta Nani memenangkan trofi-trofi besar di sini serta itu membuat saya ingin mencapainya, ” tutur Fernandes pada Canal 11 seperti dikutip ESPN FC.

” Nani, saya sempat bisa peluang berlatih bersama-sama di Sportinng, tetap bicara yang bagus-bagus masalah Manchester United pada saya. ”

” Serta bukti jika Cristiano telah memberikan rujukan bagus pada siapapun yang bicara padanya sepanjang transfer saya, itu membuat saya bangga, seorang pemain seperti dianya mengaku saya, ” tuturnya.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya