Bruno Fernandes Paksa Sporting Lisbon Lepas Dirinya ke Man United

By DeveloperID - ON 13th Jan 20 12:37 pm

Indonesia – Gelandang asal Portugal Bruno Fernandes mengaku sudah tidak sabar untuk segera hengkang dari Sporting Lisbon menuju Manchester United. Fernandes kabarnya bahkan memaksa pihak klub menerima tawaran dari klub berjuluk Red Devils tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (13/1/2020) pihak United pada akhir pekan lalu kabarnya sudah resmi menawarkan kepindahan Bruno Fernandes dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling. Sebelumnya, Ed Woodward dan Matt Judge sudah bertemu dengan petinggi Sporting di Lisbon.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa tawaran dari United sebenarnya sudah diterima kubu Sporting. Namun, pihak manajemen Sporting belum mendapat pemain pengganti jika Fernandes hengkang. Kondisi ini yang membuat perpindahan Fernandes terhambat.

Pemain berusia 25 tahun ini sebenarnya tidak hanya didekati oleh United. Klub London, Tottenham Hotspur kabarnya juga ingin merekrut Fernandes. Pada pertengahan tahun lalu, rumor kepindahan Fernandes santer terdengar.

Laporan Corriere dello Sport menyebutkan bahwa klub Red Devils sudah sepakatan terkait nilai transfer. Man United siap gelontorkan dana sebesar 63 juta pounsdterling untuk bisa mendapatkan pemain Sporting Lisbon tersebut.

“Saya tidak tahu apakah ini menjadi pertandingan terakhir saya untuk Sporting. Saya ingin bermain di Inggris,” kata Bruno beberapa waktu lalu.