Bruno Fernandes ‘Tenggelamkan’ Paul Pogba

By Editor-B - pada 29th Mar 20 8:31 pm

Arenabola.id – Bruno Fernandes disebutkan membuat Paul Pogba terlewatkan di Manchester United. Menurutnya, Fernandes telah lakukan segala hal yang semestinya dijalani Pogba.

Pandangan itu dilemparkan oleh bekas pemain top Prancis serta Arsenal Emmanuel Petit. Semenjak ditransfer dari Sporting CP pada Januari lantas, Fernandes langsung jadi pujaan baru publik Old Trafford.

Gelandang Portugal itu sudah mengepak tiga gol plus empat assist cuma dalam sembilan laga di semua persaingan. Man United tidak terkalahkan sepanjang diperkokoh Fernandes hingga kembali dalam kompetisi finish empat besar di Liga Inggris serta terus bertahan di Liga Europa.

Kedatangan Fernandes membuat MU tidak merasai absennya Pogba. Pemain top Prancis itu masih bergulat dengan luka hingga perlu melepaskan sebagaian besar musim ini. Walau sebenarnya, Pogba tetap diekspektasikan untuk memberikan inspirasi perform Setan Merah.

Petit menjelaskan, Fernandes memberi dampak pada tim Man United yang semestinya dipunyai Pogba. Petit ketertarikan untuk melihat posisi tengah MU yang diisi Fernandes-Pogba sesudah persaingan digelindingkan .

” Fernandes telah membuat suatu efek yang besar sekali. Dalam tempo dua bulan saja ia ialah pembelian paling baik di bursa musim dingin. Ia telah membuat efek yang demikian besar. Seperti ia itu telah ada di club sepanjang enam tahun, ” Petit menjelaskan pada Mirror.

” Ia telah mengubah mentalitas di ruangan ubah. Susah untuk temukan seorang pemain yang hadir di tengahnya musim serta lakukan hal tersebut. ”

” Paul Pogba yang harusnya lakukan ini di Manchester United. Ini yang semestinya ia telah kerjakan dalam soal kepemimpinan di atas lapangan. Tetapi saya menunggu lihat mereka berdua di lapangan. Saya ingin lihat hal tersebut sukses, serta saya cukup percaya dapat sukses, ” ucap juara Piala Dunia 1998 ini.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya