Bruno Fernandes yang Sekarang Bahkan Belum Versi Terbaik

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Bruno Fernandes langsung tampil menarik dalam seragam Manchester United. Tetapi penampilannya masih jauh dari level paling baik.

Fernandes dibeli Man United pada bursa transfer Januari lalu dari Sporting seharga 80 juta euro. Harga mahal itu saat itu juga terlihat murah memperhitungkan andil yang telah diberi gelandang 25 tahun itu.

Dari sembilan tampilan saja di semua persaingan, Fernandes telah memberi sumbangan 3 gol serta empat assist. ‘Setan Merah’ tidak pernah kalah bila pemain internasional Portugal itu bermain: mendapatkan enam kemenangan serta 3x seimbang.

Tetapi perform ini disebutkan rekanan segrup Fernandes, Odion Ighalo, serta belum yang paling baik. Ighalo yakin waktu Fernandes seutuhnya menyesuaikan dengan sepakbola Inggris, mutunya akan makin kelihatan.

Ighalo tahu sebab dia pernah berlatih bersama-sama Fernandes di Udinese pada musim 2013/2014.

Simak juga: Bruno Fernandes Rukun dengan Rekanan Segrup di MU karena PS4″Bruno itu pemain fenomenal. Saya bermain dengannya pada musim 2013/2014 di Udinese. Kita belum lihat yang paling baik darinya di Premier League, ” kata Ighalo diambil AS.

“Waktu Bruno Fernandes telah click di Inggris, Anda akan lihat apa yang orang ini dapat kerjakan. Ia punyai visi, ia tetap inginkan bola, ia dapat tembak, dapat buat gol, ia benar-benar pintar.”

“Sebelum bola sampai ke kakinya, ia telah beberapa langkah di muka untuk tahu apa yang akan ia kerjakan. Di saat mendatang, Anda akan lihat apa yang ia dapat kerjakan di Premier League, serta lebih bagus dari yang ia kerjakan saat ini, ” sambungnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya