Bukan Athletic Bilbao, Ander Herrera Ungkap Klub Yang Jadi Impiannya Untuk Pensiun

By Editor-S - pada 20th Mar 20 8:44 pm

Arenabola.id – Selagi masih di Paris Saint-Germain, Herrera juga bertekad untuk memenangkan gelar sebelum nanti menentukan langkah selanjutnya.

Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera berniat mengakhiri karier di Spanyol. Dalam pengakuannya, Athletic Bilbao bukan merupakan tujuan terakhirnya, dengan ia menekankan keinginannya untuk gantung sepatu di Real Zaragoza.

Herrera, 30, sekarang menikmati karier di level tertinggi dan sempat menghabiskan lima tahun di Manchester United setelah didatangkan dari Bilbao, sebelum kemudian pindah ke Paris secara cuma-cuma pada musim panas kemarin.

Pemain berusia 30 tahun itu merupakan didikan akademi Zaragoza namun membelot ke Bilbao pada musim panas 2011, dan sekarang berharap untuk pulang ke klub profesional pertamanya jika nanti meninggalkan PSG.

“Saya sangat bahagia di Bilbao, namun saya adalah penggemar Zaragoza dan itu tidak pernah saya tutup-tutupi,” kata Herrera dikutip dari Marca.

“Harapan saya adalah untuk menikmati waktu di Paris, menjuarai banyak gelar bersama PSG dan suatu hari nanti bisa kembali ke rumah, yang mana adalah Zaragoza.

“Saya sangat beruntung karena pernah bermain untuk Athletic dan menikmati filosofi mereka, namun harapan saya adalah pulang ke Zaragoza, klub yang saya dukung. Sejak saya masih kecil, sejak saya masih menjadi anggota dan saya akan terus menjadi anggota di sisa hidup saya – klub itu juga menjadi klub putri saya.

Hal Menarik Lainnya