Bundesliga Mulai Lagi 16 Mei, Tuntas Akhir Juni

By Editor-B - pada 8th Mei 20 12:58 pm

Arenabola.id – Berdasar perubahan terbaru, musim Bundesliga akan diawali lagi sedikit bertambah cepat dari gagasan awalnya. Persisnya pada 16 Mei, dengan ancar-ancar selesai 27-28 Juni.

Hal tersebut dipublikasikan oleh kewenangan Liga Sepakbola Jerman (DFL), Kamis (7/5/2020), seperti dikutip oleh Reuters. Akan ada beberapa prosedur kesehatan yang mengikuti, termasuk juga larangan supporter tiba ke stadion.

Menurut CEO DFL Christian Seifert, penting untuk dapat meneruskan musim ini sekalinya pada keadaan yang tidak baik mengingat ada restriksi serta laga yang diadakan dengan cara tertutup alias tanpa ada pemirsa.

Dikatakan juga olehnya, Bundesliga musim 2019/2020 akan kembali lagi berguling pada tanggal 16 Mei ini — satu minggu bertambah cepat dari gagasan awalnya. Sasarannya, musim ini akan selesai sebelum 30 Juni, ikut terkait dengan keharusan pada pihak sponsor serta broadcaster.

“Minggu penutup musim akan berjalan di akhir akhir Juni, ” sebut Seifert, dengan tanggal 27-28 Juni jadi ancar-ancar paling sangat mungkin.

Bundesliga telah dibatalkan semenjak pertengahan Maret sebab epidemi virus Corona. Bayern Munich sekarang memuncaki klassemen dengan 55 point dari 25 pertandingan, unggul empat point dari Borussia Dortmund serta RB Leipzig (50 point) di tempat ke-3.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya