Bundesliga Targetkan Lanjut Lagi pada 9 Mei

By Editor-B - pada 23rd Apr 20 4:51 pm

Arenabola.id – Bundesliga atau Liga Jerman bisa berguling lagi secepat-cepatnya pada 9 Mei 2020. Beberapa politisi ditempat memberikan dukungan inspirasi untuk menggelindingkan kembali lagi persaingan.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, gagasan itu berkenaan dengan pencabutan ketentuan lockdown yang dengan cara perlahan-lahan akan ditarik mulai Senin (20/4/2020). Akhirnya, toko serta sekolah mulai dibuka walau acara yang datangkan massa besar akan dilarang sampai akhir Agustus akan datang.

Dengan ini, Bundesliga dapat diawali lagi pada awal bulan depan serta diperkirakan usai pada Juni. Tetapi, persaingan dinyatakan diadakan dengan cara tertutup alias tanpa ada pemirsa. Kembali lagi digulirkannya persaingan diperuntukkan supaya tim-tim Jerman dapat mendapatkan hak siar tv, dimana mereka cukup tergantung pada penghasilan dari sana.

DFL (Operator Bundesliga) sudah ajukan proposal untuk menggelindingkan persaingan lagi yang diterima hangat oleh beberapa politisi. “Prasyaratnya ialah ada ide yang dipikir matang-matang, ” Markus Soder, seorang menteri di Jerman mengutarakan diambil Mirror.

“Apa yang diperlihatkan DFL menunjukkan jika ada langkah perlindungan. Saya dapat memikirkan jika kami dapat mengadakan laga dengan cara tertutup, ” lanjut ia.

“Ini ialah satu keadaan yang susah. Kami saat ini harus waspada supaya tidak terlalu berlebih atau berlaku sembrono. Laga dengan keterlibatan pemirsa seutuhnya tidak terpikirkan. Sedang laga dimainkan dengan cara tertutup satu keadaan yang susah.”

“Persaingan mempunyai potensi diteruskan dengan cara tertutup secepat-cepatnya pada 9 Mei. Yang pasti ialah satu akhir minggu dengan sepakbola lebih bagus daripada satu akhir minggu tanpa ada sepakbola.”

Bundesliga tinggal tersisa 11 laga ke arah akhir musim 2019/20. Juara bertahan Bayern Munich pimpin klassemen sesaat dengan keunggulan empat point dari Borussia Dortmund, serta lima point dari RB Leipzig (3).

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya