Carrick Tak Senang Bruno Fernandes Dibandingkan dengan Scholes

By Editor-B - pada 8th Mei 20 12:46 pm

Arenabola.id – Asisten manager Manchester United, Michael Carrick tidak suka Bruno Fernandes dibanding dengan Paul Scholes. Menurut dia, hal itu tidak adil.

MU tidak terkalahkan semenjak kehadiran Fernandes dari Sporting CP pada Januari kemarin. Hadirnya dapat hidupkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Dia sukses mencatatkan 3 gol serta empat assist dari sembilan pertandingan bersama-sama MU.

Kegemilangannya itu membuat Fernandes sering dibanding dengan gelandang legendaris MU, Paul Scholes oleh beberapa fan. Ditambah lagi, Fernandes kenakan nomor punggung 18 yang dahulu pernah dibolehkan oleh Scholes.

Namun Carrick yang pernah jadi rekanan duet Scholes tidak sama pendapat dengan beberapa fan. Dia menjelaskan tidak adil rasa-rasanya memperbandingkan Fernandes serta Scholes. Carrick berasa Fernandes sukses jadi pemain yang benar-benar diperlukan MU dengan jadi dirinya.

“Ia punyai kualitas mengagumkan. Saya pikirkan cukup tidak adil dalam banyak hal memperbandingkannya dengan Scholesy, ” tutur Carrick dalam aliran Youtube MUTV.

“Mereka ialah dua individu serta terkadang kita begitu gampang untuk menyamai seorang dengan bekas pemain. Bruno dengan permainannya sendiri serta mempunyai atribut hebat.”

“Ia dapat membuat ketidaksamaan serta itu kemungkinan susah untuk dilaksanakan. Dia dapat membuat efek yang instant.”

“Kemungkinan beberapa pemain butuh waktu untuk dapat sesuaikan dengan lingkungan mereka serta itu bisa benar-benar mencemaskan. Tetapi ia dapat jadi figur yang betul-betul kita mencari, ” jelas asisten manager MU ini.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya