Cedera Serius Lagi, Nicolo Zaniolo: Saya Akan Segera Kembali!

Sabtu, 23 Januari 2021

Arenabola.id – Zaniolo berterima kasih kepada fans AS Roma dan yang lain atas dukungan yang mengalir deras untuknya.

AS Roma mengonfirmasi Nicolo Zaniolo mengalami cedera lutut anterior cruciate ligament (ACL) untuk kedua kalinya selama kurang dari satu tahun terakhir.

Kabar buruk ini didapatkan setelah Zaniolo menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Selasa (8/9) ini. Sebelumnya, Zaniolo terpaksa ditarik keluar ketika membela Italia melawan  Belanda dalam partai lanjutan UEFA Nations League di Amsterdam, Senin (7/9).

Bagaimanapun juga, Zaniolo tetap berpandangan positif dan optimistis akan kembali secepat mungkin ke lapangan hijau.

“Bagi banyak orang yang menanyakan bagaimana kondisi saya, pagi ini saya menjalani tes yang menampilkan pecahnya ligamen pada lutut kiri saya,” ujar Zaniolo melalui akun resmi Instagramnya.

“Terima kasih semuanya, baik untuk fans Roma dan lainnya atas dukungan kalian… Saya akan segera kembali!.”

Sementara itu, pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini juga mengirim pesan kepada Zaniolo bahwa ia akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya.

“Mungkin ini terdengar sepele untuk mengatakan bahwa Anda akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, tetapi saya yakin Anda akan berhasil,” tulis Mancini melalui akun Twitternya.

Ini menjadi cedera ACL kedua yang dialami Zaniolo dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya, cedera ACL turut menyerang lutut Zaniolo pada Januari lalu saat berlaga melawan Juventus.

Ia kemudian pulih dan langsung kembali beraksi dalam delapan pertandingan Roma menjelang berakhirnya kampanye Serie A Italia 2019/20.

Zaniolo, 21 tahun, mencuat menjadi salah satu talenta paling menjanjikan yang dimiliki Italia saat ini sejak diboyong ke Roma dari Inter Milan pada Juni 2018.

Hal Menarik Lainnya