Cerita De Ligt Datang ke ‘Toko Permen’ Juventus

By Editor-B - pada 15th Apr 20 6:27 pm

Arenabola.id – Matthijs De Ligt langsung kagum pertama kalinya hadir ke Juventus. Ada Cristiano Ronaldo sampai Gianluigi Buffon, bek Belanda itu terasanya di toko permen.

De Ligt hadir ke Juventus pada musim panas kemarin. Dia dibeli dari Ajax Amsterdam selesai ditebus 75 juta euro, plus ongkos penambahan lain yang sampai 10, 5 juta euro.

De Ligt, yang baru berumur 20 tahun, akui kagum pertama kalinya lihat banyak bintang-bintang top di tim Si Nyonya Tua. Dapat share ruangan ubah dengan Ronaldo sampai Buffon membuat terasanya jadi anak kecil di toko permen.

‘”Sebenarnya, saat saya hadir ke ruangan ubah untuk kali pertamanya, saya berasa seperti anak kecil di toko permen. Ada Buffon, Ronaldo.., ” kenangnya, seperti dikutip BBC.

“Awalannya, anda sedikit akan menyaksikannya seperti ‘siapa itu, siapa itu, serta sejenisnya. Sesudah dua bulan, saya baru berasa jadi diri kita, ” katanya.

Pada musim pertamanya, De Ligt pernah kelelahan. Tetapi, perlahan-lahan tetapi tentu, bekas kapten Ajax itu dapat menyesuaikan dengan kerasnya Liga Italia. Sekarang, dia telah bermain sekitar 27 kali serta menolong Juventus memuncaki klassemen Liga Italia, sebelum pada akhirnya persaingan disetop.

“Terdapat beberapa sorotan pada diriku. Selanjutnya ada bertambah banyak desakan, tetapi saya tahu telah berlatih secara baik. Di laga masih sedikit ada penyesuaian, pelan-pelan saya bertumbuh, ” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya