Cerita Ranieri Saat Melihat Banyaknya Pemain Sampdoria yang Positif Corona

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Sampdoria jadi salah satunya club yang terpengaruh virus corona di Italia. Pelatih Il Samp, Claudio Ranieri, bercerita pandangannya tentang penyakit yang menerpa beberapa pemainnya itu.

Diketahui, minimal ada tujuh pemain Sampdoria yang positif terserang COVID-19. Dua salah satunya ialah Manolo Gabbiadini serta Albin Ekdal.

Walau sekarang semua pemainnya telah pulih, tetapi perasaan kuatir sempat menempa Ranieri. Ditambah lagi bila mengingat begitu tingginya angka kematian di Italia karena virus corona.

Oleh karenanya, pelatih yang pernah bawa Leicester City juara Liga Inggris itu memperjelas beberapa pemainnya akan kembali dites keadaan kesehatannya sebelum dibolehkan bermain .

” Kami ditemui oleh penyakit yang tidak kelihatan, serta tidak tahu bagaimana menyembuhkannya. Saya bertanya-tanya, apa kami ialah club yang paling terpengaruh, serta sedikit ada rasa kuatir yang tidak terhindar, ” narasi Ranieri pada La Repubblica.

” Saya menentramkan diri dengan dengar narasi dari beberapa pemain saya. Mereka (yang terserang) semua cuma terserang demam mudah serta tidak ada permasalahan pernafasan. ”

” Beberapa orang tetap perlu tenang. Pemerintah kemungkinan menyebutkan kami semua dapat kembali bermain, tetapi dokterlah yang putuskan. Tuturnya virus ini dapat mengakibatkan komplikasi jantung. ”

” Karenanya, sebelum kami kembali berlatih, beberapa dokter team bekerja memulihkan keadaan beberapa pemain sampai level kesehatan yag sempurna. Tidak hanya kontrol medis biasa, tetapi kontrol jantung lengkap. Kesehatan bukan permasalahan remeh, ” sambung allenatore 68 tahun itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya