Chelsea adalah Sebaik-baiknya Jalan untuk Coutinho

By Editor-B - pada 24th Apr 20 12:13 pm

Arenabola.id  – Saat-saat di Premier League masih jadi periode paling baik dalam profesi Philippe Coutinho. Karena itu peluang geser ke Chelsea ialah sebaik-baiknya jalan buatnya.

Coutinho diberitakan berkesempatan besar kembali pada Premier League musim depan. Chelsea disampaikan ada di tempat paling depan untuk memperoleh jasanya.

Pemain 27 tahun itu sekarang sedang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich. Bayern punyai pilihan mempermanenkannya seharga 120 juta euro, tetapi diprediksikan tidak akan aktifkan lebih sesudah ada kritis karena epidemi virus Corona.

5 musim di Barcelona tidak dapat disebutkan berjalan dengan baik buat Coutinho, kenyataannya dia terbuang ke Bayern. Di Bayern, pemain internasional Brasil itu mulai temukan kembali lagi keyakinan diri: tampil 22 kali di Bundesliga musim ini dengan catatan delapan gol serta enam assist.

Coutinho dipercaya dapat geser ke Chelsea musim panas jika nanti club London barat itu bayar seputar 70-80 juta paun ke Barcelona. Seniornya di tim nasional Brasil, Lawando, memandang kembali pada Premier League untuk pilihan bagus.

Periode paling baik Coutinho selama ini ialah waktu mengenakan seragam Liverpool sepanjang lima tahun. Walau tidak memenangkan gelar, dia mencatat 201 tampilan dengan 54 gol serta 45 assist bersama-sama ‘Si Merah’.

“Sesudah 1, 5 musim di Barcelona serta satu musim yang lain di Bayern Munich tanpa ada sukses memperoleh sukses yang sama dengan di Liverpool, saya percaya jika kesempatan yang dipunyai Philippe Coutinho untuk meneruskan profesi di Chelsea dapat jadi pilihan yang bagus, ” papar Lawando pada betfair, seperti dikutip Sportsmole.

“Ia akan geser ke club besar serta ke satu negara dan persaingan yang ia kenali secara baik, dimana ia sempat jalani beberapa tahun terbaik. Jadi jika transfer itu betul berlangsung, saya percaya ia akan punyai peluang baik untuk lihat semua sesuatunya bertumbuh, bagaimana juga ia telah cemerlang di Premier League awalnya.”

“Lihat ke beberapa waktu paling akhir, kita dapat sebutkan ia tidak sampai apa yang diinginkan darinya. Tetapi ia masih punyai waktu untuk mengembalikan permainan terbaik serta dengan keyakinan dianya yang kembali lagi, ia dapat dengan gampang jadi pemain yang sama dengan waktu di Liverpool, ” sambungnya.

“Saya memandang ini sebatas periode yang tidak begitu bagus buatnya, tetapi kita tidak dapat katakan jika ia bermain dengan jelek karenanya ialah kebohongan. Beberapa hal tidak berjalan sebagus yang diprediksikan saat ia tinggalkan Liverpool untuk Barcelona.”

“Ditambah lagi, tahun kedepan kita akan hadapi Copa America serta satu tahun berlalu, ada Piala Dunia. Jadi akan penting buat Coutinho utnuk bermain di club Eropa yang bagus supaya tidak kehilangan tempat di timnas saat turnamen-turnamen besar itu datang, ” pungkas bekas pemain Barcelona serta AC Milan ini.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya