Chelsea Harus Fokus ke Diri Sendiri, Jangan Lihat Tim Lain

By Editor-B - pada 5th Jul 20 12:04 pm

Arenabola.id – Frank Lampard sadar benar semua laga sekarang ini ada desakannya. Tetapi, ia hanya ingin Chelsea konsentrasi pada diri kita.

Chelsea sukses menaklukkan Watford 3-0 di Stamfrod Bridge dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Beberapa gol tuan-rumah terbentuk melalui kaki Olivier Giroud, Willian, serta Ross Barkley.

Kemenangan ini membuat Chelsea merampas kembali lagi tempat ke-4 sesudah beberapa saat lalu diambil Manchester United. Chelsea mendapatkan 57 point unggul dua angka dari Setan Merah di tempat ke-5.

Sebelum pertandingan ini, Chelsea roboh 2-3 dari West Ham. Seandainya tidak terpeleset di pertandingan itu, The Blues mungkin telah duduk di tempat ke-3 singkirkan Leicester City yang sekarang ini mengumpulkan 58 angka.

Masih ada lima pertandingan sisa yang perlu disapu bersih Chelsea bila ingin tutup musim di empat besar. Bila sekali saja tidak berhasil, bukan tidak kemungkinan Chelsea tidak berhasil kantongi ticket ke Liga Champions musim depan.

“Saya suka dengan performa team. Ini kompak, benar-benar kuat untuk bertahan. Kami ketahui bola mati bisa menjadi permasalahan, tetapi kami mengatasinya secara baik,” kata Lampard seperti diambil dari situs sah club.

“Saya pikirkan tiap laga sekarang ini bisa menjadi desakan. Di West Ham ada desakan sebab kami ketahui dapat ke tempat tiga. Desakannya tidak sama tetapi masih sama. kami tidak dapat begitu terjerat dengan yang dilaksanakan team lain sekarang ini serta kami melakukan secara baik,” tambahnya.

“Saya tidak sedang membual, mentalnya bagus, kami mulai cemerlang lagi serta meluncur. Kami mendapatakan detilnya pada permainan yang betul dari ke-2 bagian di atas lapangan,” tegasnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya