Chelsea Lagi Bagus, Lampard Tak Mau Berekspektasi Tinggi

Sabtu, 18 September 2021

Arenabola.id – Chelsea terus menang di empat pertandingan terakhirnya. Manajer The Blues, Frank Lampard tak mau berekspektasi tinggi.

Terbaru, Chelsea mampu menaklukkan Sheffield United di lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan pada Sabtu (7/11) malam. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Timo Werner dkk mampu merespons dengan baik dan menang 4-1.

Chelsea terus menanjak naik di papan Klasemen Liga Inggris. Sementara ini, tim asal London tersebut menempati peringkat kelima dengan 15 poin hasil dari empat kali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Di empat pertandingan terakhir Chelsea, dua di liga dan dua di Liga Champions mampu ditutup dengan kemenangan. Chelsea menang 4-0 dari Krasnodar, 3-0 atas Burnley, 3-0 dari Rennes, dan 4-1 atas Sheffield United.

Performa para pemainnya terus gemilang. Hakim Ziyech pelan-pelan jadi maestro assist, Reece James terus oke sebagai bek kanan, Thiago Silva dan Kurt Zouma tangguh sebagai duet di pos bek tengah, dan Timo Werner terus on fire dengan gol-golnya.

Walau begitu, Chelsea juga sedang sedikit pincang. Christian Pulisic sedang dibekap cedera dan Kai Havertz positif virus Corona.

Manajer Chelsea, Frank Lampard begitu senang dengan performa para pasukannya. Meski di awal kompetisi, The Blues belum menemukan permainan terbaiknya.

“Di awal musim cukup berat karena kami tak punya banyak waktu untuk menjalani pramusim dan banyak pemain cedera,” kata Lampard seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Tapi, kami percaya dengan para pemain. Mereka semua terus bekerja keras dan pantas mendapat rentetan kemenangan,” lanjutnya.

Hal Menarik Lainnya