Chelsea Minati Ciro Immobile, Memangnya Cocok?

By Editor-B - pada 4th Apr 20 5:12 pm

Arenabola.id – Chelsea diberitakan memonitor Ciro Immobile untuk kesempatan transfer pada musim panas. Tetapi striker Lazio itu disangsikan pas buat The Blues.

Chelsea diberitakan tengah memperhitungkan mengambil striker tengah anyar pada musim panas kelak. Manager Chelsea Frank Lampard beberapa kali sudah pada musim ini menyalahkan minimnya daya gedor team.

Tammy Abraham jadi pembuat gol paling banyak Chelsea di Premier League musim ini dengan 13 gol. Sesaat dua striker yang lain yaitu Olivier Giroud serta Michy Batshuayi semasing baru buat dua gol serta satu gol.

Giroud direncanakan akan tinggalkan Chelsea pada musim panas kelak, mengejar waktu kontraknya yang habis. Striker asal Prancis itu justru telah hampir pergi pada bursa transfer Januari lantas, tetapi gagal sebab club gagal memperoleh alternatif.

Immobile jadi salah satunya pemain yang beritanya diawasi Lampard. Musim ini pemain 30 tahun itu telah tampil menggila bersama-sama Lazio, cetak 27 gol serta pimpin daftar top skor Serie A.

Semenjak menguatkan Lazio mulai musim 2016/2017, Immobile persisten tampil tajam, mengumpulkan keseluruhan 116 gol dari 167 tampilan di semua persaingan. Meskipun begitu, bicara ketajaman dikuasai beberapa hal.

Bekas bek Chelsea Frank Sinclair sangsi apa Immobile pas dengan style Lampard. Salah satunya unsur yang diperhitungkan ialah sejauh mana Immobile dapat terjebak dalam usaha team membuat gempuran.

” Lazio ialah club besar dengan rekam jejak masif, jadi bukti jika Immobile cetak banyak gol buat mereka ialah suatu hal yang saya senang. Jika Anda ingin mengambil pemain di luar negeri, jika mereka hadir dengan keyakinan diri selesai cetak banyak gol di liga lain, itu menolong, ” papar Sinclair dikutip Football Italia.

” Meskipun begitu, Liga Italia itu seluruhnya tidak sama. Anda memperoleh banyak kesempatan cetak gol di Liga Italia serta saat Anda berada di club seperti Lazio, Anda akan memperoleh lumayan banyak peluang. ”

” Saya tidak akan mengambil apa saja dari rekornya musim ini. Ia telah tampil mengagumkan serta seperti terlihat seorang penyelesai kesempatan yang alami. Tetapi untuk bermain di Premier League, Anda perlu lebih dari itu, terutamanya mengingat langkah bermain Chelsea. ”

” Anda harus memperhitungkan style membuat gempuran seorang pemain serta berapa mobilnya mereka. Ia tentunya akan masuk daftar panjang striker yang dilihat Lampard. Entahlah ia di tempat atas atau mungkin tidak, saya tidak tahu. Tetapi gol-golnya sich tentu membawanya untuk menapak naik di daftar itu, ” tambah bek Chelsea periode 1990-1998 itu.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya