Chelsea Tak Butuh Kiper Baru, Mereka Punya Kepa

Rabu, 28 Oktober 2020

 Arenabola.id – Melchiot tidak yakin Lampard akan mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkan kiper baru.

Kepa Arrizabalaga memang sedang disorot tajam, kemampuannya berdiri di bawah mistar gawang Chelsea dipertanyakan namun Mario Melchiot tidak meyakini the Blues harus mengeluarkan uang besar demi mendapatkan kiper baru.

Frank Lampard saat ini digosipkan tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan penjaga gawang anyar di Stamford Bridge.

Kiper Rennes Edouard Mendy masuk dalam daftar pemain incaran untuk menambah deretan panjang pemain-pemain top untuk Chelsea.

Kepa jadi pilihan Lampard saat the Blues membuka musim 2020/21 di markas Brighton.

Pasukan Lampard menang 3-1 di Amex Stadium, namun garis terakhir Chelsea kembali dipertanyakan setelah Leandro Trossard mampu menjebol gawang dari jarak jauh.

Upaya untuk mendatangkan Mendy diyakini bakal semakin gencar namun Melchiot merasa Chelsea harus menaruh kepercayaan terhadap kiper termahal di dunia tersebut.

“Itu tembakan jarak jauh. Ketika gol terjadi maka orang-orang akan menunjuk kiper,” ujarnya di talkSPORT.

“Momen seperti itu juga yang dibicarakan orang-orang pada musim lalu dan menghakiminya.”

“Satu hal yang ingin saya tegaskan adalah, Frank telah mengambil keputusan, Kepa adalah pilihannya. Sekarang dia harus menyuntikkan kepercayaan diri pada Kepa agar hal-hal tersebut tidak bisa menggoyahkannya.”

“Jika itu gagal, masa saya dapat sepenuhnya mengerti mengapa orang-orang menyorot Kepa. Mereka ingin melihat perubahan.”

Melchiot kemudian mengatakan Chelsea tidak perlu kiper baru untuk mendapat predikat sebagai calon juara. “Tidak, saya tidak berpikir demikian. Anda harus melihat pemain dan kemampuannya.”

“Ketika di kondisi terbaik, saya tidak meragukan Kepa. Namun memang ada sejumlah pertanyaan. Itu satu-satunya pertanyaan saya.”

“Frank lebih tahu situasi Kepa ketimbang kita. Kita melihatnya hanya di pertandingan lalu menghakimi. Saya berharap lebih dari Kepa dan saya juga berharap dia melakukan hal yang sama pada diri sendiri.”

“Selama dia mampu menuntaskan tugas, saya tidak akan mengubah apapun. Jika kesalahannya terus terjadi maka saya juga ingin melihat perubahan.”

Hal Menarik Lainnya