Chelsea Vs Watford: Waktunya Bangkit, The Blues!

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Chelsea coba bangun dari kekalahan waktu melayani Watford di minggu ke-33 Liga Inggris. Team bimbingan Frank Lampard itu pantang terpeleset lagi.

Awalnya, Chelsea dengan cara mengagetkan kalah dari West Ham United 2-3, Rabu (1/7). Perform anjlok itu mencelakakan tempat The Blues yang ada di tempat empat klassemen sesaat, yang disebut batas bawah zone Liga Champions.

Sekarang, rintangan selanjutnya tiba dari Watford. Seperti West Ham, tim bimbingan Nigel Pearson itu tengah berusaha berhasil lolos dari jerat kemunduran.

Jelas tidak gampang menantang team yang mempunyai motivasi berlipat-lipat. Ditambah lagi Watford pada musim ini cukup mengagetkan saat berjumpa team-team besar.

Walau sekarang duduk di tempat ke-17, mereka sempat meredam seimbang Arsenal (2-2) serta Tottenham Hotspur (0-0) dan menaklukkan Manchester United (2-0) serta Liverpool (3-0). Lampard juga siaga akan intimidasi rivalnya itu serta tidak ingin mengulang-ulang kekeliruan yang sama.

“Mereka (Watford) team yang beresiko, bersama-sama Nigel Pearson mereka sudah memperlihatkan keinginan tinggi untuk keluar dari jerat permasalahan,” tutur Lampard di situs sah club.

“Pearson tiba di waktu susah tetapi ada semangat tinggi di team mereka jadi saya tidak demikian memperhatikan beberapa hasil mereka akhir-akhir ini.”

“Kami sadar mereka punyai team yang bagus serta sedang berusaha mendapatkan point. Serta kemarin kami kesusahan menantang team yang kondisinya seperti dengan mereka (West Ham). Jadi kami sadar tentang bahaya yang kami menghadapi,” jelas bekas pemain tengah Chelsea itu.

Chelsea versus Watford akan berjalan di Stamford Bridge, Minggu (5/7) jam 02.00 WIB. Pertandingan ini dapat dilihat di Mola TV melalui link berikut.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya