Chiellini Masih Mau Main Semusim Lagi, Setelah Itu…

Selasa, 28 September 2021

Arenabola.id – Giorgio Chiellini kemungkinan hanya tinggal sesaat lagi saatnya di atas lapangan hijau. Karena Chiellini menyaratkan musim depan dapat jadi musim terakhir kalinya bermain.

Chiellini akan berusia 36 tahun Agustus kelak. Walau telah uzur untuk ukuran pemain belakang, Chiellini masih dihandalkan oleh Juventus sebab kepemimpinan dan segudang pengalamannya.

Tetapi, Chielliini memang tidak dapat menantang umur sebab situasi fisiknya tidak lagi sempurna seperti dahulu. Musim ini, Chiellini serta harus habiskan beberapa waktu di ruangan perawatan sebab luka ligamen lutut.

Oleh karena itu, akan susah lihat Chiellini kembali lagi dalam perform terbaik di waktu semacam ini. Oleh karena itu Chiellini berkemauan untuk dapat bermain normal lagi musim 2020/2021 serta kemudian ia akan lihat semacam apa situasi fisiknya.

Chiellini masih punyai sasaran bermain di Piala Eropa 2020 bersama-sama Tim nasional Italia, yang pada akhirnya diundur sampai tahun kedepan sebab epidemi virus corona.

“Saya akan bermain satu musim lalu, lalu kemudian saya ingin memikir dahulu serta lihat apa kaki ini masih kuat,” tutur Chiellini seperti diambil Sportskeeda.

“Saya bisa pensiun musim panas tahun kedepan atau bermain lagi sesudahnya. Saya ingin terus di sepakbola, kemungkinan semakin ke direksi daripada manajemen, tetapi Anda tidak pernah tahu yang akan datang semacam apa,” tambahnya.

“Saya mengharap dapat tampil di Piala Eropa 2020 pada keadaan sangatlah baik, hingga dapat merasai atmosfer kompetisi internasional paling akhir saya.”

“Kami punyai beberapa pemain eksper serta beberapa pemain muda bagus-bagus. Juara Piala Eropa pasti jadi akhir yang manis, penutup satu masa.”

Chiellini telah bermain di Juventus semenjak 2005 dengan catatan 36 gol dari 509 performa.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya