Christian Eriksen Masih Bisa Lebih Oke

By Editor-B - pada 22nd Jun 20 7:59 pm

Arenabla.id – Christian Eriksen jadi salah satunya kunci kemenangan Inter Milan atas Sampdoria. Mulai berperan buat Nerazzurri, pemain Denmark itu janji lebih bagus lagi.

Inter menuai kemenangan 2-1 atas Sampdoria dalam kelanjutan Liga Italia, Senin (22/6/2020) pagi hari WIB. Romelu Cederaku serta Lautaro Martinez sebagai pembuat golnya.

Gol pertama Cederaku adalah buah assist dari Eriksen. Selama ini, Eriksen telah bermain 10 kali untuk Inter dengan bantuan sekitar 2 gol serta dua assist.

“Saya pikirkan anda belum lihat Eriksen yang sejati,” kata Eriksen di situs Inter Milan.

“Saya dapat semakin lebih baik lagi serta saya mengharap dapat cetak gol semakin banyak. Saya cetak gol waktu menantang Napoli, tetapi itu tidak menolong team jadi itu tidak demikian bermakna untuk saya serta itu bau peruntungan.”

“Saya memiliki beberapa peluang malam hari ini serta kemungkinan saya begitu cepat-cepat serta saya semakin lebih baik lagi di hari esok,” ia memberikan tambahan.

Inter masih memiliki dua peluang untuk mendapatkan piala pada musim ini. La Beneamata masih bertahan di Liga Europa, telah tiba di set 16 besar serta akan bertemu dengan Getafe.

Sesaat di Liga Italia, Inter duduk di tempat ke-3 klassemen Liga Italia dengan perolehan 57 point. Mereka memiliki jarak enam angka dari Juventus di tempat pertama, Liga Italia masih tersisa 12 laga.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya