Claudio Marchisio Sejajarkan Kevin De Bruyne Dengan Andres Iniesta

By Editor-S - pada 22nd Mar 20 7:36 pm

Arenabola.id – Claudio Marchisio tak ragu menyandingkan gelandang berbakat Manchester City Kevin de Bruyne dengan legenda Barcelona dan Spanyol Andres Iniesta.

Legenda Juventus Claudio Marchisio menyebut gelandang andalan Manchester City Kevin de Bruyne kini berada di posisi sejajar dengan pahlawan Barcelona Andres Iniesta.

Marchisio membeberkan siapa gelandang terbaik Eropa dalam pandangannya. Dia pun tak ragu menunjuk pemain internasional Belgia tersebut untuk masa sekarang ini. Tetapi dia merupakan pengagum sosok legenda Spanyol itu.

“Sampai saya berhenti bermain, gelandang terkuat tetap seorang Andres Iniesta, tapi ada pula Kevin de Bruyne,” tutur Marchisio.Namun bagi Marchisio, lini tengah di skuad Juve pun saat ini diisi oleh para pemain berkualitas seperti Miralem Pjanic dan dahulu ada pemain seperti Paul Pogba, yang kini jadi personel Manchester United

“Ada pula banyak gelandang hebat di Juve, seperti Miralem Pjanic. Saya juga ingin melihat Paul Pogba kembali bermain bagi Juve,” sambungnya.

Marchisio juga membicarakan pemain yang tengah naik daun di Italia, Sandro Tonali. Gelandang muda ini tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, termasuk Juve.

“Sandro Tonali adalah pemain yang berkembang di musim yang penting, di mana Brescia mengalami masa kesulitan, tapi dalam situasi ini Anda dapat melihat bakat hebat untuk masa depan,” tandasnya.

.

Hal Menarik Lainnya