Conte Malah Bahas Alexis Sanchez saat Ditanya soal Kritik ke Inter

By Editor-B - pada 6th Agu 20 3:00 pm

Arenabola.id – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pernah mengomentari manajemen club. Sekarang, ia memuji sesudah sukses memperoleh Alexis Sanchez.

Nasib Conte di Inter pernah jadi tanda pertanyaan sesudah ada protes yang dikirimkan dengan cara terbuka ke media di penghujung Liga Italia 2019/2020. Conte merintih tidak bisa perlindungan serta usaha keras team seakan tidak dihargai.

Liga Europa seakan jadi spekulasi nasib Conte di Inter. Selama ini cara Nerazzurri masih mulus dengan meluncur ke perempatfinal selesai menaklukkan Getafe 2-0.

Setelah laga, Antonio Conte diberi pertanyaan berkaitan tanggapan pedas ke Inter selesai pertandingan menantang Atalanta. Bekas pelatih Juventus serta Chelsea meremehkan pertanyaan itu, malah justru memuji ke club yang telah dapat menetapkan Sanchez dari Manchester United.

“Saya pikirkan kepindahnya Alexis Sanchez ialah suatu hal yang hebat yang dilaksanakan oleh club. Memperhitungkan situasi yang kami peroleh untuk Alexis, itu ialah transfer yang sangatlah baik,” kata Antonio Conte pada Sky Sport Italia.

“Ia seakan lenyap 2 tahun dengan betul-betul berusaha di Manchester United, selanjutnya ia alami luka bersama-sama kami serta kami menyempatkan diri untuk mengembalikannya ke jalan yang betul, jadi telah selayaknya kami saat ini bisa memetik dari hasil itu. usaha,” Conte meneruskan.

Sanchez main di set ke-2 menantang Getafe. Pria asal Chile itu masuk pada menit ke-70 gantikan Lautaro Martinez.

“Saya suka saat lihat beberapa pemain dengan determinasi serta rasa lapar ini. Mereka jadi team yang kuat dengan kesemua orang yang terjebak, apa mereka bermain atau mungkin tidak,” Antonio Conte memperjelas.

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah memverifikasi jika Alexis Sanchez selekasnya sah jadi punya Inter. Sekarang ini posisi kepindahnya tinggal berkaitan hitam di atas putih.

Hal Menarik Lainnya