Corona Belum Reda, Liga Italia Jangan Buru-buru Dimulai Lagi!

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Virus Corona kembali lagi menulari beberapa pemain Serie A. Kelas paling tinggi sepakbola Italia itu juga dianjurkan tidak tergesa-gesa meneruskan tersisa pertandingan musim ini.

Awalnya pada Rabu (6/5/2020) waktu Italia, seorang pemain Torino dikabarkan positif terserang COVID-19. Satu hari selanjutnya, sekitar 3 pemain serta 3 staf Fiorentina dipublikasikan terserang virus Corona.

Belum stop sampai disana, Sampdoria kembali lagi memberitahukan jika ada 4 masalah virus Corona dalam tim mereka. Tiga salah satunya masalah baru serta seseorang yang lain pernah terkena awalnya serta pulih, tetapi kembali lagi terkena.

Jejeran masalah ini membuat nasib lanjutan Serie A ditanyakan. Beberapa club diketahui telah kembali lagi jalani latihan di tempat club, tetapi belum tahu kapan pertandingan berguling kembali lagi, karena pemerintah Italia belum keluarkan izin.

Bek sayap Fiorentina, Dalbert, minta supaya Serie A tidak cepat-cepat diteruskan. Pemain dari Brasil itu ingin keselamatan beberapa pemain diprioritaskan.

“Yang penting ialah kami semua aman saja, baik warga umum atau beberapa olahragawan, ” kata Dalbert pada GloboEsporte, diambil Football Italia.

“Kami belum mengetahui apa musim ini akan diselesaikan. Tidak ada fungsinya tergesa-gesa kembali pada lapangan rumput ditengah-tengah epidemi global semacam ini.”

“Tetapi jika permasalahan latihan, jelas lebih bagus lari di lapangan sepakbola dengan ruangan yang cukup serta permukaan tanah yang rata. Sebenarnya kembali lagi berlatih juga rasa-rasanya sedikit tergesa-gesa, tetapi kami siap lakukan pekerjaan kami, ” jelas pemain 26 tahun itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya