Coutinho di Persimpangan Antara Barcelona atau ke Liga Inggris

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Philippe Coutinho di persimpangan profesi di antara akan di Barcelona atau ke Liga Inggris. Dia ingin memutuskan nasibnya selesai Liga Champions selesai.

Coutinho tidak berhasil memperlihatkan perform paling baik di Barcelona waktu dibawa dari Liverpool pada Januari 2018. Dia selanjutnya langsung dipinjami ke Bayern Munich sesudah cuma bermain satu 1/2 musim di Camp Nou.

Coutinho tampil cukup bagus bersama-sama Die Roten dengan cetak sembilan gol serta delapan assist dari 35 pertandingan pada musim ini. Walau demikian, catatan itu belum dapat memberikan keyakinan Bayern untuk aktifkan pilihan permanen pemain tengah 28 tahun ini.

Bayern tidak menebus klausul permanen Coutinho sejumlah 120 juta euro yang usai Mei kemarin. Keadaan ini memunculkan tanda pertanyaan berkaitan hari esok Coutinho. Masalahnya El Barca, diberitakan berat hati menerimanya kembali lagi.

Isu yang tersebar Coutinho akan ke Liga Inggris selesai disukai oleh Chelsea serta Arsenal. Agen Coutinho, Lewat Joorabchian, membetulkan jika client-nya ingin kembali lagi bermain di Negeri Tiga Singa.

Tetapi, belumlah ada perbincangan dengan cara sah di antara ia serta Coutinho berkaitan hal tersebut. Joorabchian menjelaskan jika Coutinho akan mengulas waktu depannya selesai Liga Champions usai.

Bekas pemain Inter Milan itu sedang konsentrasi dengan Bayern mendekati hadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8).

“Ia akan bermain menantang Barcelona, ia benar-benar menunggu pertandingan ini. Ia mengharap dapat memenangi Liga Champions. Saya pikirkan mereka (Bayern) punyai kekuatan untuk lakukan hal itu,” tutur Joorabchian diambil dari Sportskeeda.

“Saya pikir sesudah Liga Champions usai, apa saja hasilnya, karena itu kami akan duduk bersama-sama. Sebetulnya saya tidak pernah bicara dengannya mengenai itu. Dapat jadi Barcelona ialah maksudnya.”

“Ia menyukai Liga Inggris serta ingin kembali lagi kesana. Tetapi, permasalahan keuangan serta keadaan COVID-19 akan menggenggam fungsi besar ini. Ia ialah pemain besar tentu nilainya besar,” tegasnya.

Hal Menarik Lainnya