Dampak Corona, AS Roma Dilarang Masuk ke Spanyol

By Editor-B - pada 11th Mar 20 10:07 pm

Arenabola.id – AS Roma berkemungkinan tidak bisa bertanding melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa. Dampak virus Corona membuat pesawat yang ditumpangi tidak bisa datang ke Spanyol.

Sevilla vs Roma berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Jumat (13/3/2020). Laporan awalnya menunjukan bahwa Giallorossi akan terbang ke Portugal, dan kemudian melakukan perjalanan darat ke Seville.

Perkembangan terbaru memastikan pertandingan itu batal diadakan sesuai dengan agenda. AS Roma tidak memungkinkan hadir ke tempat pertandingan karena tidak ada izin khusus dari pemerintah setempat.

“AS Roma tidak akan ke Spanyol untuk Liga Europa melawan Sevilla setelah pesawat dari Italia tidak diizinkan mendarat di Spanyol,” tulis pernyataan AS Roma di akun media sosial.

Pertandingan Liga Eropa lain yang terancam tidak dapat dilaksakan adalah Getafe vs Inter Milan. Hal ini menyusul imbauan dari pemerintah Spanyol supaya warganya tidak berpergian ke Italia karena kekhawatiran atas virus corona.

Italia sekarang ditutup sepenuhnya karena wabah virus Corona, dengan pembatasan perjalanan diberlakukan sangat ketat di dalam negara tersebut.

Ada lebih dari 10 ribu kasus yang positif terkena COVID-19 di Italia, dengan 631 orang meninggal dunia.

 

Lihat juga > Pep Guardiola, Raja Babak Gugur Liga Champions

Hal Menarik Lainnya