Danny Murphy: Manchester City Butuh Lionel Messi Untuk Hentikan Liverpool

By Editor-B - pada 8th Sep 20 11:59 am

Arenabola.id – Murphy yakin Liverpool menjadi favorit juara lagi setelah Manchester City gagal mendatangkan Messi.

Manchester City perlu merekrut Lionel Messi untuk mengejar Liverpool, demikian menurut Danny Murphy, dengan The Reds dianggap sebagai favorit juara lagi setelah saga transfer menakjubkan di Barcelona.

Messi sempat dikait-kaitkan dengan The Citizens setelah superstar asal Argentina berusia 33 tahun itu menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Camp Nou.

Namun, dalam wawancara eksklusif dunia, Messi akan bertahan di Barcelona untuk musim 2020/21.

“Saya pikir Jurgen Klopp atau Pep Guardiola akan menjadi juara lagi pada Mei, tapi saya percaya perubahan terbaru dalam kepindahan Lionel Messi ke Manchester City membawa keuntungan kembali ke Anfield,” ujar Murphy, mantan gelandang Liverpool, kepada Daily Mail.

“Jika seperti itu, bukti mengarah kepada Liverpool. Segala sesuatu tentang kerja tim, semua orang memahami pekerjaan mereka dari full-back sampai lini depan. Untuk menggunakan analogi mobil, Anda tahu mereka akan melewati MOT sebelum menuju ke garasi.”

“Beberapa orang akan mempertanyakan kurangnya aktivitas transfer, tapi saya yakin Klopp percaya pada pepatah lama: ‘Jika tidak rusak, jangan diperbaiki’.”

“Daya tahan trio penyerang, Mo Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sangat fenomenal, pujian untuk mereka dan departemen sains olahraga Liverpool.”

“Tidak cukup cover? Ya, mereka memiliki Divock Origi, Takuchi Minamino, Xherdan Shaqiri, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Rhian Brewster. Klopp tampak senang dengan itu dan ia benar dalam hampir segala hal.”

“Satu perubahan besar yang diperdebatkan adalah Thiago Alcantara yang datang dari Bayern Munich jika Gini Wijnaldum hengkang ke Barcelona. Tapi, itu tidak melemabhakn Liverpool. Saya tidak akan khawatir.”

“Bagi City, untuk menghentikan mereka [Liverpool], mereka perlu merekrut Messi, tapi tampaknya tidak mungkin setelah pernyataan pemain asal Argentina itu pada Jumat malam, kecuali jika ada perubahan besar dari Barca dan membiarkannya pergi dengan harga yang lebih murah.”

“Messi di City akan menjadi pengubah permainan secara total dalam perburuan gelar karena ia adalah pemain terbaik pernah ada. City kalah sembilan kali pada musim lalu, tapi mendominasi sebagian besar tanpa memanfaatkan peluang mereka.”

“Ini tidak akan terjadi di tim Messi, ia tidak akan pernah kehilangan bola di tim City ini, dan akan menemukan sebuah cara.”

“Sedih buat fans Liga Primer Inggris, kami harus menunggu untuk melihat Messi, jika memang ada. Tapi, fans Liverpool akan senang. Saya menjadikan mereka favorit sekarang ini, bahkan jika para bandar taruhan tidak setuju.”

Hal Menarik Lainnya