David Beckham Ajak James Rodriguez Ke Inter Miami

By Editor-S - pada 22nd Apr 20 9:41 pm

Arenabola.id -Real Madrid ingin menjual James Rodriguez di musim panas ini dan Inter Miami jadi destinasi potensial.

Pemilik Inter Miami CF David Beckham dikabarkan telah menjalin kontak dengan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mendiskusikan potensi transfer James Rodriguez ke klub anyar MLS itu.

Goal mengabarkan, Beckham melirik James sebagai rekrutan yang tepat untuk menaikkan nilai komersial Inter Miami. Perez sendiri membuka pintu untuk menjual pemain yang jarang dipakai di musim ini dan James adalah salah satunya.

Seperti diketahui, James baru mencatatkan 13 penampilan di musim ini dan lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti. Kontrak James akan habis pada musim panas 2021. Oleh karena itu, Madrid yang tidak ingin kehilangan James secara gratis tahun depan berniat menjualnya di musim panas ini.Bagi Inter Miami, memboyong pemain sekaliber James bakal jadi rekrutan besar, terlebih jika menilik umurnya yang masih 28 tahun. Pembicaraan informal dikabarkan sudah mulai dilakukan Beckham kepada perwakilan James.

Beckham terus bergerak cepat untuk memantapkan klub barunya yang saat ini sudah memasuki MLS 2020. Sebelum kompetisi ditunda karena pandemi Covid-19, Inter Miami telah bertanding dua kali, yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Adapun bagi James, kepindahan ke Inter Miami bisa menyelamatkan kariernya. Meski begitu, James diperkirakan lebih berminat untuk tetap berkarier di Eropa ketimbang hijrah ke Amerika Serikat, mengingat ia masih dalam usia prima. Sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester United dikabarkan meminati servisnya.

Hal Menarik Lainnya