Dejan Lovren Jadi Rebutan

By Editor-B - pada 6th Apr 20 7:12 pm

Arenabola.id – Kontrak bek Liverpool Dejan Lovren akan habis pada musim panas kelak. Kontraknya diberitakan tidak diperpanjang, beberapa team Liga Inggris juga tertarik meminang.

Dikutip Daliy Star, ada tiga club yang tertarik pada Dejan Lovren. Mereka ialah Arsenal, Tottenham Hotspur, serta West Ham.

Lovren sudah membuat hampir 200 tampilan untuk Liverpool semenjak masuk pada musim panas 2014. Tetapi, semenjak kehadiran Virgil van Dijk di tahun 2017, pemain sepak bola Kroasia itu tergusur dari team pokok.

Ditambah lagi, manager Liverpool, Juergen Klopp lebih senang menduetkan Van Dijk dengan bek muda, Joe Gomez. Lovren juga semakin tergusur.

Faksi Liverpool juga nampaknya belum perpanjang kontrak Dejan Lovren. Akhirnya, dianya dapat pergi dalam status bebas transfer.

Arsenal, Tottenham Hotspur, serta West Ham juga sedang cari amunisi untuk baris belakang. Terutamanya Arsenal serta Tottenham Hotspur, baris belakang jadi PR mereka.

Tidak ayal, dua team raksasa London itu seringkali gampang kecolongan serta tidak mempunyai figur yang gahar di muka kotak penalti. Karena itu, Dejan Lovren bisa saja pilihan.

Selama kariernya, Lovren tempati pos bek tengah dengan 315 kali tampilan. Walau telah kepala tiga, minimal ia dipandang dapat main satu-dua musim di liga.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya