Demi Tanguy Ndombele, Juventus Tawarkan Federico Bernardeschi Ke Tottenham Hotspur

By Editor-B - pada 6th Sep 20 8:07 am

Arenabola.id – Juventus kabarnbya siap melepas Bernardeschi ke Tottenham demi mengangkut Ndombele ke Turin.

Juventus dikabarkan tertarik memasukkkan Federico Bernardeschi ke dalam paket tawaran untuk berusaha mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele pada bursa transfer musim panas ini.

Meski Ndombele menjalani tahun pertama yang mengecewakan di London Utara, Spurs tampaknya enggan menjual pemain asal Prancis itu.

Namun, spekulasi masa depan Ndombele sepertinya tidak terbendung, apalagi Inter Milan dikait-kaitkan dengan sang gelandang. Dilansir Calciomercato, Juventus rupanya juga ikut bersaing untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Ndombele, yang tampil 21 kali di ajang Liga Primer Inggris musim lalu, dengan mencetak dua gol, bergabung ke Tottenham dari Olympique Lyon pada musim panas 2019.

Bianconeri bahkan sudah memiliki rencana untuk memenuhi keinginan tersebut, yakni dengan menawarkan Bernardeschi kepada Tottenham, yang mendapat kesempatan untuk menggunakan jasa pemain.

Bernardeschi, yang tampil 38 kali untuk Si Nyonya Tua di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20, dikenal sebagai pemain serba bisa yang tampaknya dibutuhkan Jose Mourinho untuk timnya jelang kompetisi musim 2020/21.

Mourinho diyakini ingin mendatangkan setidaknya satu wajah baru ke dalam skuadnya, sesuatu hal yang hanya bisa dicapai jika manajer asal Portugal itu juga melakukan penjualan pemain.

Ndombele, yang tampil 29 kali di berbagai ajang kompetisi pada musim lalu dengan menyumbang dua gol, merupakan pemain yang berpotensi untuk dilepas Mourinho pada musim panas ini.

Jika Mourinho berkenan melepas Ndombele ke Turin, Tottenham berpeluang besar untuk mendapatkan Bernardeschi, dan kedatangan sang winger berpotensi meningkatkan pamor klub untuk lebih bisa besaing di kompetisi musim mendatang.

Bernardeschi mengalami ketegangan paha dalam sebuah latihan bersama tim nasional Italia beberapa hari yang lalu sehingga pemain berusia 26 tahun itu akan absen di pertandingan lawan Bosnia-Herzegovina dan Belanda sebagai bagian dari Nations League pada tahun ini.

Bernardeschi, yang harus menepi selama dua pekan, juga diperkirakan akan absen di laga pembuka lawan Sampdoria, yang saat ini dijadwalkan akan berlangsung pada akhir pekan 19 atau 20 September.

 

Hal Menarik Lainnya