Demi Temani Bruno Fernandes-Paul Pogba, MU Bidik Pemain Rp 1,3 T

By Editor-B - pada 29th Jul 20 6:01 pm

Arenabola.id – Bruno Fernandes serta Paul Pogba ialah dua gelandang yang sekarang jadi jagoan Manchester United. Untuk temani mereka di bidang itu, MU sekarang mengincar seorang pemain seharga Rp 1,37 triliun.

Bersamaan dengan selesainya Premier League 2019/2020, Man United digadangkan akan berbelanja pemain untuk menguatkan tim. Winger ofensif, pemain bertahan, serta pemain tengah beritanya jadi fokus utama Manchester United.

Spesial untuk baris tengah, bulan Januari lalu Man United lakukan perekrutan sukses dalam diri Bruno Fernandes. Pemain dari Portugal itu sukses menghidupkan baris tengah Setan Merah.

Di bagian itu Ole Gunnar Solskjaer juga mempunyai Paul Pogba yang punyai bakat besar. Dengan pola main MU sekarang ini, satu pemain lain beritanya akan diambil untuk temani Paul Pogba serta Bruno Fernandes.

Akhir-akhir ini Manchester United salah satunya marak dihubungkan dengan Jack Grealish. Tetapi usaha membawa pemain Aston Villa itu beritanya tidak alami perkembangan relevan, berkaitan dengan valuasi pemain berkaitan.

Untuk itu, berdasar laporan terbaru dari Foot Mercato, Man United sekarang arahkan sasaran ke pemain lain yang di waktu dulu sempat juga dihubungkan dengan club itu: Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain tengah asal Serbia yang berumur 25 tahun itu sekarang bermain di club Serie A Italia, Lazio. SMS, panggilan Milinkovic-Savic yang merujuk pada inisial namanya, memang sempat dispekulasikan masuk radar Man United di waktu dulu.

Disebut, MU sekarang sedang menyiapkan penawaran baru buat Sergej Milinkovic-Savic. Sekarang ini pemain berkaitan diprediksikan berharga 80 juta euro (seputar Rp 1,37 triliun), turun dari valuasi awalnya karena dampak epidemi COVID-19.

Kita nantikan saja apa Sergej Milinkovic-Savic ini nanti betul-betul akan temani Paul Pogba serta Bruno Fernandes untuk trio baris tengah Manchester United musim depan.

Hal Menarik Lainnya