Diego Carlos From Zero to Hero

By Editor-B - pada 22nd Agu 20 5:41 am

Arenabola.id – Diego Carlos jadi pahlawan kemenangan Sevilla 3-2 sesudah dua pelanggarannya menghasilkan gol untuk Inter Milan. Diego bak from zero to hero.

Final Liga Europa Sevilla versus Inter berjalan di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020) pagi hari WIB. Nerazzurri langsung dihadiahi penalti pada menit ke-4 sesudah Diego menyalahi Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu maju untuk pelaksana eksekusi untuk bawa Inter pimpin 1-0.

Los Nervionenses sukses kembali unggul 2-1 sesudah Luuk de Jong melepaskan sepasang gol melalui tandukan pada menit ke-12 serta ke-33. Tetapi, keunggulan itu hanya bertahan tiga menit.

Diego Carlos cetak gol penentu untuk kemenangan Sevilla. Photo: Getty Images/PoolInter mendapatkan sepakan bebas sesudah Diego menyalahi Lukaku. Tendangan bebas yang diambil Marcelo Brozovic sukses dilanjutkan menghasilkan gol melalui tandukan Diego Godin.

Gol kemenangan Sevilla baru ada pada menit ke-74. Diego, yang 2x menyalahi Lukaku sampai menghasilkan gol untuk Inter, dapat melepaskan gol melalui sepakan akrobatik. Bola shooting Diego melaju ke gawang Samir Handanovic sesudah berbelok arah dengan tentang kaki Lukaku.

Diego tidak dapat menyelesaikan pertandingan sampai selesai. Ia diganti oleh Nemanja Gudelj pada menit ke-86 sebab luka. Belum tahu luka apakah yang menerpa bek asal Brasil itu, tetapi ia pernah menangis di kursi cadangan.

“Kami menang, saya cetak gol serta istri saya hamil. Jadi ya, saya benar-benar suka,” kata Diego seperti diambil dari AS.

Gelar ini menguatkan Sevilla untuk raja Liga Eropa. Club asal Spanyol itu telah menyapu gelar sekitar 6x.

Di lain sisi, Inter perpanjang waktu puasa gelar. Akhir kali Inter merasai mengusung piala waktu jadi juara Coppa Italia pada 2010/2011.

Hal Menarik Lainnya