Diego Godin Sedang Khawatir di Inter Milan

By Editor-B - pada 24th Jun 20 2:12 pm

Arenabola.id – Bek kawakan Uruguay Diego Godin dipercaya sedang berasa cemas di Inter Milan. Masalahnya Godin tidak memperoleh peluang bermain yang cukup.

Pemain sepak bola berumur 34 tahun itu masuk dengan Inter dengan gratis dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin. Walau di club lamanya jadi bek yang hampir tidak terpindahkan, Godin terima keadaan yang lain di Giusepp Meazza.

Di bawah instruksi Antonio Conte, Godin semakin banyak menghangatkan kursi cadangan hingga baru di turunkan di 25 pertandingan di semua pertandingan. Godin hanya 12 kali dimainkan untuk starter dari 16 performanya di Serie A dengan rerata berlaga semasa 68 menit saja di lapangan.

Penjaga gawang Galatasaray sekaligus juga kompatriotnya, Fernando Muslera, yakini Godin sedang tidak baik-baik saja bersama-sama Nerazzurri. Godin perlu tampil dengan cara reguler untuk jaga tempatnya di tim nasional Uruguay.

“Saya tidak paham apakah yang sedang Diego lewati di Inter, tetapi telah jelas ia cemas,” papar Muslera pada Radio Tirando Paredes yang dikutip Football Italia.

“Ia ialah satu pilar di timnas serta ia perlu bermain. Saya percaya keadaan ia akan cepat teratasi.”

Edinson Cavani bisa menjadi free agent sesudah dinyatakan tinggalkan Paris St. Germain diakhir 2019/2020. Cavani marak dihubungkan dengan Inter serta Atletico.

“Saya belum bicara dengan Edi mengenai waktu depannya, tetapi saya tidak sangsi ia akan mendapatkan satu team hebat serta memperlihatkan kekuatannya,” Muslera memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya