Diego Godin Tinggalkan Inter Milan di Akhir Musim?

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Bek tengah berpengalaman Diego Godin bisa saja meninggalkan Inter Milan lebih cepat. Godin kesulitan mengamankan tempat di team inti Inter.

Pemain sepak bola internasional Uruguay itu masuk Nerazzurri secara cuma-cuma pada musim panas kemarin. Godin menanggung harapan besar setelah meraih sukses di Atletico Madrid.

Selama sembilan tahun, Godin jadi tulang punggung di posisi belakang Los Rojiblancos untuk memenangkan satu gelar Liga Spanyol serta Copa del Rey, dua Liga Europa, dan 2x masuk final Liga Champions.

Tetapi, keberuntungan Godin di Inter tidak semulus di club sebelumya. Dalam instruksi Antonio Conte, pemain sepak bola berumur 34 tahun ini hanya dimainkan sekitar 25 kali di semua kompetisi 2019/20.

Godin hanya di turunkan di 16 laga Liga Italia serta telah delapan kali berada di bangku cadangan, terhitung di pertandingan-penting melawan Napoli (6/1/2020) serta Juventus (8/3). Walau sebenarnya Godin sebelumnya dijanjikan untuk memainkan peranan utama di Inter.

Laporan AS mengklaim jika Godin sangat mungkin untuk pergi dari Giuseppe Meazza diakhir musim ini, bertambah cepat dari waktu kontraknya yang sebenarnya berjalan sampai 2022.

Godin disebut akan memperhitungkan beberapa opsi yang ia punyai saat bursa transfer dibuka. Sekarang Serie A sedang dibatalkan setelah penebaran virus corona yang tidak terkendali.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya