‘Dihantam Virus Corona, Liga Italia Musim Ini Mustahil Dilanjutkan’

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Liga Italia masih dibatalkan sebab hantaman virus corona. Serie A musim ini disebutkan tidak mungkin untuk diteruskan.

Virus corona jadi wabah semenjak awal tahun. Sampai sekarang, telah ada 307.104 orang yang terkena di 171 negara di penjuru dunia dalam data yang dikutip oleh Johns Hopkins University.

Italia adalah negara ke-2 yang terbanyak masalah Covid-19. Ada sekitar 53.578 orang terkena virus corona. Catatan 4.825 orang wafat jadikan negeri pisa tertera jadi negara dengan masalah kematian tertinggi.

Liga Italia telah dibatalkan, beberapa aktor sepakbola disana juga ada yang dipastikan positif virus corona. Pemain Juventus, Daniele Rugani, yang pertama.

Sesaat yang paling baru, Paulo Dybala, Paulo Maldini, serta Daniel Maldini dipastikan menderita virus yang diketemukan akhir tahun 2019.

Gelandang AS Roma, Javier Pastore, mengutarakan gagasannya tentang peluang diteruskan kembali Serie A musim ini.

“Kita melihat saja, apa kami bermain dari musim ini atau musim depan. Sebenarnya, saya fikir akan tidak kemungkinan untuk mengakhiri musim ini sebab kami etidaknya perlu 20-30 haru supaya siap,” kata Pastore di Football Italia.

“Semua club akan kehilangan uang, tetapi saya fikir benar-benar mustahil untuk melanjutkan dari minggu yang telah dipending. Itu kemungkinan berati kelak usai mundur serta mundur, jadi harus tunda awal musim depan.”

“Tetapi, kita tidak bisa lakukan itu sebab musim panas depan ada Euro, Copa America, dan lain-lain,” ia memperjelas.

Serie A telah berjalan 26 minggu waktu di stop. Juventus jadi pemimpin klassemen Liga Italia dengan catatan 63 point yang telah disatukan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya