Diminati Barcelona, Sandro Tonali Disarankan Bertahan di Italia

By Editor-B - pada 6th Mei 20 1:55 pm

Arenabola.id – Sandro Tonali dirumorkan tengah diminati Barcelona. Remaja kelahiran tahun 2000 itu diharap untuk bertahan terlebih dulu di Italia.

Talenta Tonali sudah tercium semenjak musim kemarin, saat dia berhasil bawa Brescia promo ke Serie A. Musim ini, walau prestasi Brescia turun, tetapi perform individunya masih dipuji-puji.

Serta pelatih Tim nasional Italia, Roberto Mancini, berani memberi keyakinan kepadanya untuk isi baris tengah. Telah 3x Tonali mencicip seragam Gli Azzurri, serta diperkirakan dapat mengunci satu tempat ke Piala Eropa tahun kedepan.

Tampil 23 kali di Serie A musim ini dan memberi satu gol serta 5 assist jelas membuat Barcelona terpikat kepadanya. AS Roma, Inter Milan, serta Juventus diberitakan ingin amankan layanan pemain yang disebut untuk titisan Andrea Pirlo itu.

Di situs Transfermarkt, harga jualnya tembus 31, 5 juta Euro. Tetapi Brescia kemungkinan minta lebih. Lihat jumlahnya peminat Tonali, agen si pemain, Beppe Bozzo, mulai bicara.

“Saya belum bicara dengan Presiden (Massimo) Cellino, tetapi saya suka waktu membaca dia akan biarkan Sandro yang memutuskan masalah waktu depannya, ” kata Bozzo pada La Gazzetta dello Sport.

“Tidak disangsikan lagi ada beberapa potensial penting untuk Sandro. Di umurnya saat ini, tidak beberapa pemain yang dapat punyai kesempatan kali ini.”

“Tetapi lebih bagus buat Sandro untuk bertahan di Italia dahulu. Ia dapat secara cepat memperoleh tempat dalam suatu club besar, serta sangat disayangkan bila Serie A kehilangan pemain sebaik ia, ” lanjut Bozzo.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya