Dimitri Payet Ejek Neymar, Unggah Foto Sang Bintang PSG Berbadan Anjing

By Editor-B - pada 15th Sep 20 11:36 am

Arenabola.id – Payet merayakan kemenangan Marseille atas PSG dengan sebuah ejekan di media sosial.

Dimitri Payet menggunakan media sosial untuk mengejek Paris Saint-Germain dan Neymar usai kemenangan 1-0 yang diraih Marseille atas kampiun Ligue 1, Senin (14/9) dini hari WIB.

Pemain berusia 33 tahun itu mengunggah foto grup rap Prancis, Bande Organisée, namun diedit dengan menampilkan wajah para penggawa Marseille dan pelatih Andre Villas-Boas, sementara salah satu di antara mereka diibaratkan sebagai Alvaro Gonzalez menggendong anjing yang kepalanya diganti dengan wajah Neymar.

Gonzalez dituduh melakukan pelecehan rasial terhadap Neymar pada akhir pertandingan saat bintang Brasil itu keluar lapangan setelah menerima kartu merah. Bek Marseille berusia 30 tahun memakai media sosial untuk membela timnya dan mengatakan Neymar adalah pecundang.

PSG menyuarakan dukungan mereka terhadap Neymar dan meminta adanya penyelidikan dari otoritas sepakbola Prancis, sementara Marseille menegaskan Gonzalez tidak melakukan pelecehan rasial dan mengklaim sang pemain telah menerima ancaman pembunuhan.

Ini bukan pertama kalinya Payet mengolok-olok PSG di media sosial. Sebelumnya, ia melakukan hal serupa dengan menyebut Marseille adalah satu-satunya klub Prancis yang pernah menjadi raja Eropa setelah PSG kalah dari Bayern Munich di final Liga Champions musim 2019/20.

Namun, ejekan terbarunya terhadap kampiun Ligue 1 datang setelah berakhirnya pertandingan yang menegangkan dan sarat kontroversial antara kedua klub yang memang terlibat rivalitas panjang.

Neymar menjadi salah satu dari lima pemain yang dikartu merah buntut dari keributan di lapangan menjelang akhir pertandingan, termasuk Layvin Kurzawa dan Leandro Paredes dari PSG dan dua penggawa Marseille, Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Kemenangan di Parc des Princes membuat Marseille mengakhiri 20 pertandingan terakhir tanpa kemenangan atas PSG.

Hal Menarik Lainnya