Dortmund Belum Bahas Transfer Sancho dengan MU

By Editor-B - pada 7th Agu 20 4:13 pm

Arenabola.id – Borussia Dortmund menyanggah ada setuju dengan Manchester United untuk Jadon Sancho. Sancho masih pemain Dortmund serta akan turut latihan awal minggu depan.

Isu Sancho akan geser ke MU semakin kencang sesudah pemain internasional Inggris itu capai persetujuan pribadi. MU beritanya siap menggaji Sancho lebih dari pada 100 ribu paun per minggu dengan kontrak sampai 2025.

Yang ketinggalan ialah persetujuan masalah harga jual Sancho yang dibanderol 120 juta euro atau seputar 108,5 juta paun oleh Dortmund. Sesaat, MU hanya dapat menyanggupi dengan mencicil bayaran itu semasa tiga musim, selesai memberi panjar 70 juta paun.

Media-media Eropa terus-terusan mengulas perubahan transfer Sancho itu. Dortmund sebagai pemilik Sancho memperjelas belumlah ada penawaran apa saja dari MU untuk Sancho.

“Selama ini belumlah ada contact di antara Borussia Dortmund serta Manchester United untuk transfer Sancho,” tutur CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, pada Suddeutsche Zeitung yang dikutip Sportskeeda.

“Tidak ada pula lewat penghubung atau agennya kok,” tambahnya.

Dortmund pasti bersikukuh untuk dapat menjaga Jadon Sancho mengingat peranan keutamaan musim ini. Sancho membuat 19 gol serta 18 assist dari 40 laga di Bundesliga dan pertandingan Eropa.

Club pastikan Sancho akan turut latihan team Senin minggu kedepan untuk persiapan Bundesliga 2019/2020. Mungkin saga transfer Sancho akan panjang nih.

“Saya pikir Jadon akan turut session latihan hari Senin serta bermain buat kami musim depan,” tegas Watzke.

Hal Menarik Lainnya