Dortmund Incar Bek Muda Arsenal, Siapa Ya?

By Editor-B - pada 27th Apr 20 6:14 pm

Arenabola.id – Borussia Dortmund populer senang beli pemain muda, mengorbitkannya, serta jadi pemain berkualitas. Bek muda Arsenal, Bukayo Saka dirumorkan jadi targetnya

Dikutip dari Mirror, Bukayo Saka masuk dalam radar pemain target club asal Jerman itu. Saka adalah bek kiri Arsenal yang dipandang punyai kekuatan serta umurnya masih 18 tahun.

Walau masih remaja, Bukayo Saka telah diberi banyak peluang oleh manager Arsenal, Miker Arteta. Pemain yang lahir di London ini telah tampil sekitar 18 kali di Liga Inggris, sebelum liganya disetop karena epidemi virus Corona.

Selama musim ini, Bukayo Saka telah mencatat sembilan assist. Jumlah assist paling banyak dibandingkan pemain muda yang lain di pertandingan Eropa yang seumuran dengannya.

Ia juga telah mencatatkan 2 gol di Liga Europa serta 1 gol di Piala FA. Tidak ayal, Borussia Dortmund demikian tertarik menimangnya.

Walau demikian, belumlah ada pengakuan sah dari ke-2 club. Dortmund memang diketahui senang beli pemain muda yang belum populer, lalu memolesnya, jadi pemain berkualitas, serta dipasarkan pada harga mahal. Seperti misalnya ialah yang lagi hangat pemberitannya, Jadon Sancho yang siap dilepaskan seharga 100 juta paun!

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya