Dortmund Pede Pertahankan Sancho, Ini Sebabnya

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Borussia Dortmund yakin diri Jadon Sancho tidak akan ke mana-mana. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke memperjelas timnya tidak lagi perlu jual beberapa pemain.

Sancho dihubungkan dengan beberapa club ke arah bursa transfer panas musim ini. Manchester United serta Liverpool disebut tertarik memulangkannya ke Inggris, sesaat Bayern Munich mengawasi keadaan.

Dortmund menempatkan harga tinggi, lebih dari pada 100 juta paun, untuk tim-tim yang serius. Harga ini menjadi penghambat penting untuk transfer sebab tim-tim sepakbola terpengaruh epidemi virus Corona, ditambah lagi Dortmund pastikan tidak akan memberikan potongan harga apa saja.

Disamping itu, Sancho tidak memperlihatkan pertanda ingin tinggalkan club. Dortmund akan memperhitungkan untuk negosiasi saat Sancho mengatakan ingin pergi serta ada proposal yang cocok dari peminat.

“Jika Jadon datangi kami serta katakan ia benar-benar ingin pergi, yang mana belum ada selama ini, serta satu club ingin bayar seperti yang kami kehendaki, karena itu kami akan membahasnya,” papar Watzke pada Sport1, diambil Metro.

“Saya pikir tidak ada team yang bayar angka itu. Pun tidak ada potongan harga virus Corona kepadanya. Kami telah tinggalkan periode dimana kami harus jual beberapa pemain. Saya pikir tidak ada transfer (pemasaran) musim panas untuk kami.”

“Kami punyai keadaan yang semakin tidak biasa tahun kedepan. Terkecuali Achraf Hakimi (ke arah Inter Milan), team ini tetap bersama-sama. Itu menolong perubahan team,” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya