Douglas Costa Di Daftar Jual Juventus

By Editor-B - pada 14th Sep 20 9:56 am

Arenabola.id – Man United adalah klub yang pernah dihubungkan dengan Costa.

Terkait cedera yang terus menghampiri telah membuat Juventus mengambil langkah untuk memasukkan nama Douglas Costa dalam daftar jual tim pada bursa musim panas ini.

Manchester United dipastikan bakal mengarahkan radar ke Turin karena mereka sudah lama dikaitkan dengan winger berusia 29 tersebut. Meski demikian, minat yang lebih serius diperlihatkan dari klub-klub Uni Emirat Arab.

Costa sendiri disebut enggan berpisah dengan si Nyonya Tua karena ingin memberi bukti kemampuan di Turin. Namun sikap ini diyakini sebagai buntut minimnya minat terhadap sang pemain.

Pada musim 2019/20, Costa berhasil mencatatkan 29 penampilan untuk Juve dan tampil bagus ketika bugar. Dia berhasil mengoleksi tiga gol di semua kompetisi yang ditambah tujuh assist.

Musimnya berakhir secara prematur setelah mengalami cedera robek otot, dan masalah yang sama dipastikan bakal membuatnya absen di awal musim 2020/21.

Pada musim 2018/19, dia tampil di 18 pertandingan Serie A, absen di empat laga karena sanksi ditambah 16 lainnya karena cedera.

Selama di Turin, Costa memenangkan tiga Scudetti dan juga pernah dua kali berjaya sebagai jawara Bundesliga Jerman.

Hal Menarik Lainnya