Dua Gelandang Top Panutan Pogba

By Editor-B - pada 14th Apr 20 5:28 pm

Arenabola.id – Paul Pogba dipandang seperti salah satunya gelandang paling baik sekarang. Menjadi seperti saat ini, Pogba belajar beberapa dari dua bekas rekanan segrupnya. Siapa?

Sesudah lulus dari akademi Manchester United, Pogba promo ke team penting pada musim 2011/12 tetapi tidak berhasil berkompetisi di baris tengah yang masih tetap ditempati Paul Scholes serta Michael Carrick.

Pogba selanjutnya keluar ke Juventus yang mengangkat performnya. Berduet dengan Andrea Pirlo sepanjang tiga musim pertama, Pogba bertindak penting dalam sukses Bianconeri memenangkan tiga Scudetto, satu Coppa Italia, serta sekali tampil di final Liga Champions.

Pogba jadi seutuhnya bos di baris tengah Juventus selesai kepergian Pirlo diakhir musim 2014/15. Juara Piala Dunia 2018 itu selanjutnya menolong Juventus memenangkan Scudetto serta Coppa Italia di 2015/16, sebelum kembali pada Manchester.

Pada periode kedua-duanya di MU, Pogba sukses persembahkan trofi juara Liga Europa serta Piala Liga Inggris. Pogba mengutarakan jika, keberhasilan profesinya sekarang karena belajar dari Scholes serta Pirlo.

“Saya demikian kagum lihat mereka berlatih semacam itu, serta hal tersebut mendorongku. Oke, saya memang seharusnya kerja keras serta memiliki beberapa hal untuk ditangani.””Anda belajar banyak serta Anda lihat pada mereka, ” kata Pogba pada podcast United. “Saya benar-benar belajar serta sampai saat ini masih belajar.”

“Pirlo serta Scholes, mereka ialah gelandang-gelandang yang mengatur permainan, beberapa pemain yang pantas jadi referensi. Serta saya belajar beberapa dari mereka, banyak, ” lugas Pogba.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya