Dua Gol Kilat Wolves Taklukkan Sheffield

By Editor-B - pada 15th Sep 20 11:40 am

Arenabola.id – Wolves meraih tiga poin di markas Sheffield berkat dua gol cepat Jimenez dan Saiss.

Wolverhampton Wanderers memulai kampanye mereka di Liga Primer Inggris musim 2020/21 dengan raihan kemenangan 2-0 atas Sheffield United, Selasa (15/9) dini hari WIB.

Berlaga di Bramall Lane, Wolves langsung tancap gas dan membukukan dua gol kilat yang menjadi modal berharga mereka dalam merengkuh tiga poin.

Raul Jimenez membuka keunggulan pasukan Nuno Santo Espirito saat laga baru berjalan tiga menit, melalui sebuah tembakan terukur usai menerima umpan silang Daniel Podence.

Tiga menit berselang, Wolves menggandakan keunggulan mereka. Melalui situasi sepak pojok, Pedro Neto, Romain Saiss berhasil meloloskan dirinya dari kawalan lawan dan menanduk bola masuk ke gawang Aaron Ramsdale.

Tertinggal dua gol, Sheffield pantang menyerah. Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, mereka memiliki kans untuk menipiskan ketertinggalan, namun tembakan John Lundstram mengenai tiang gawang.

Serangan demi serangan dilakukan Sheffield guna mengubah keadaan, akan tetapi penguasaan bola mereka yang tinggi tidak berarti apa-apa tanpa penyelesaian akhir matang hingga akhir permainan.

Jimenez, yang menandai penampilannya yang ke-100 untuk Wolves dengan sebuah gol, kembali menunjukkan ketajamannya di muka gawang dan menuai pujian dari manajernya.

Bomber asal Meksiko itu memang menjadi nyawa permainan Wolves, terbukti dengan torehan 17 golnya di Liga Primer musim lalu.

“Ia berbakat,” puji Nuno. “Tapi lebih dari itu, apa yang diberikannya kepada tim dan caranya bermain.”

Kapten Wolves, Conor Coady menambahkan: “Semua orang melihat gol-golnya dan keterlibatannya dalam proses gol. Ia seorang penyelesai yang luar biasa namun yang lebih penting ia adalah pemain yang mengesankan dan fantastis untuk diajak bekerja sama.”

Hal Menarik Lainnya