Duh, Aaron Ramsey Kebanyakan Ngemil Saat Karantina

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Aaron Ramsey punyai ketakutan tertentu sepanjang jalani waktu karantina. Gelandang Juventus itu cemas berat tubuhnya naik karena sering ngemil di dalam rumah.

Kesibukan sepakbola di Italia sekarang tengah dibatalkan sesaat karena epidemi virus Corona yang menulari negara itu. Semua pemain Serie A disarankan mengkarantina diri di rumah untuk menahan penebaran penyakit membahayakan itu.

Salah satunya pemain yang sangat terpaksa menutup diri di rumah ialah Ramsey. Pemain 29 tahun itu jalani waktu karantina bersama-sama istri serta ke-3 anaknya.

Sepanjang jalani karantina diri itu, Ramsay akui cemas dengan rutinitas jeleknya ngemil makanan di dalam rumah. Bekas pemain Arsenal itu mengharap dia tidak kelebihan berat tubuh waktu dapat kembali lagi berlatih bersama-sama rekanan segrupnya di Juventus.

“Saya telah jalani program yang diantar club, dan mempertahankan kesehatan hampir tiap hari. Tetapi, itu tidak sama juga dengan training atau laga dimana anda tidak cemas masalah peningkatan berat tubuh, ” kata Ramsey, diambil dari The Sun.

“Jika saat ini susah sekali sebab istri saya senang memasak serta saya suka makan, jadi itu bukan gabungan yang baik. Awalnya saya cukup ketat masalah itu, tapi sekarang cukup sulit, ” ia memberikan tambahan.

“Saya serta mengonsumsi biskuit milik beberapa anak serta saya sikat terus itu cemilan jika lagi minum teh! Saya berharap kami dapat melawatinya secepat-cepatnya serta bisa kembali pada kehidupan normal sebab ini benar-benar susah, ” demikian kata Ramsey.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia 

Hal Menarik Lainnya