Duh, Messi… Di Akhir Pekan Dorong Lawan, Kini Main Injak

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Di kemenangan Barcelona Versus Bilbao, tersisip pro-kontra dari Lionel Messi karena mencapai kaki pemain musuh. Walau sebenarnya baru akhir minggu lalu dia menggerakkan musuh.

Messi berperan besar waktu Barcelona menang 1-0 atas Athletic Bilbao, Rabu (24/6/2020) pagi hari WIB. Ialah assist Lionel Messi yang membuat Ivan Rakitic cetak salah satu gol di laga.

Di bagian lain, ada juga pro-kontra dari Messi. Pemain internasional Argentina itu tertangkap camera mencapai kaki pemain musuh.

Lionel Messi tidak dikasih sangsi apa saja oleh wasit Jesus Gil Manzano. Kejadian itu bahkan tidak dicheck lewat VAR. Kejadian ini berlangsung beberapa waktu sebelum gol Rakitic pada menit ke-71. Messi mencapai pergelangan kaki Yeray, bek tengah Bilbao, yang sedang menyapu bola. Yeray mengeluh kesakitan.

Peristiwa Messi Injak Yeray. Beragam reaksi fans juga banyak muncul. Ada yang bela sebab ke-2 pemain sedang konsentrasi ke bola pada kondisi 50-50. Tetapi ada pula yang katakan Messi harusnya dapat semakin berhati-hati sebab aksi jenis itu dapat fatal buat Yeray.

“Injakan kaki Messi ke Yeray bisa bisa kartu merah,” catat ABC.es.

“Apa Messi harusnya dikartu merah atas injakan ini ke Yeray?” ucap Marca, media Spanyol yang berbasiskan di Madrid, dalam artikel polling-nya.

Yang menarik, di laga akhir minggu lalu waktu Barcelona sama tanpa ada gol musuh Sevilla, Messi jadi perhatian sebab fakta sama.

Waktu itu Messi didapati menggerakkan Diego Carlos, hingga pemain Sevilla itu jatuh. Waktu itu Lionel Messi berhasil lolos dari ganjaran kartu. Insidennya tidak dicheck VAR.

 

Selain itu Messi sedang menjadi perhatian karena hembusan info jika dianya berkelahi dengan Antoine Griezmann, rekanan satu teamnya sendiri, dalam latihan Barcelona.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya