Duh, Zlatan Ibrahimovic Cedera Hamstring?

Kamis, 15 April 2021

Arenabola.id – Performa AC Milan yang tengah oke dipastikan terusik satu hal. Striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya mengalami cedera hamstring.

Dilansir Daily Mail, Ibra baru saja tampil oke saat Milan menggasak Napoli 3-1 di pekan ke-8 Liga Italia akhir pekan lalu. Penyerang 39 tahun itu memborong dua gol kemenangan Rossoneri.

Namun, ada hal yang mengkhawatirkan setelahnya, Ibra ditarik keluar pada menit ke-79, dengan kakinya tampak mengalami masalah.

Usai berada di bench, terlihat paha kaki kiri Ibra dibebat es. Hal itu memunculkan kekhawatiran bahwa Ibracadabra mengalami cedera hamstring.

Menurut laporan Football-Italia, Ibra kemungkinan cedera hamstring di laga melawan Napoli. Ia pun harus menunggu 10 hari ke depan untuk mengetahui kondisi sebenarnya.

Sebelumnya, asisten pelatih Daniele Bonera sudah menyoroti kondisi Ibrahimovic. Ia juga belum tahu apa yang dialami sang pemain.

“Untuk saat ini kami tidak punya banyak informasi, sepertinya masalah otot, tapi kami harus menunggu beberapa hari lagi untuk melihat tingkat cederanya,” ujar Bonera kepada Sky Sport Italia.

Cederanya Ibrahimovic bisa menjadi pukulan telak bagi Milan. Sebab, pasukan Stefano Pioli tengah menjalani start terbaiknya.

Milan kini sementara memimpin klasemen Liga Italia 2020/2021 hingga pekan ke-8. Il Diavolo Rosso mengoleksi 20 poin dari 8 laga, unggul atas Sassuolo (18), AS Roma (17), dan Juventus (16).

Ibrahimovic sendiri tampil gemilang bersama Milan. Ia sudah membuat 10 gol dari 6 laga, terbanyak di Liga Italia sejauh ini, mengungguli striker Juventus, Cristiano Ronaldo, yang baru bikin 8 gol. Adapun total, pemain Swedia itu sudah membuat 12 gol di semua kompetisi.

Hal Menarik Lainnya